Berita

Upacara Pembukaan Pertandingan Cabang Olahraga Aeromodeling Pon XIX Jabar 2016

Dibaca: 20 Oleh 20 Sep 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bupati Bandung Drs. Dadang M. Nasser, S.H., S.I.P., M.I.P., bertindak selaku inspektur upacara pada pembukaan pertandingan cabang olahraga aeromodeling PON XIX Jawa Barat tahun 2016 yang digelar di shelter Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Senin (19/9).

Selain Dihadiri Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Syafii, S.I.P.,M.M., hadir pula dalam pembukaan tersebut wakil Bupati Bandung, pimpinan DPRD kabupaten Bandung, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) kabupaten Bandung. Ketua KONI Jawa Barat, para kepala OPD dan Camat di lingkungan Pemkab. Bandung, Ketua KONI kabupaten Bandung beserta jajaran pengurus Sub. PB PON XIX serta para komandan satuan di jajaran Lanud Sulaiman .

“Dalam gelaran PON XIX Jabar kali ini diharapkan mampu dilaksanakan dengan baik, mengingat salah satu tolok ukur keberhasilan penyelenggaraan PON XIX tahun 2016 di provinsi Jawa Barat adalah dapat terselenggaranya pertandingan setiap cabang olahraga dan tercapainya prestasi olahraga nasional yang dapat dibanggakan,” kata Bupati dalam amanat tertulisnya yang juga mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk mensukseskan pertandingan cabang olahraga aeromodeling yang dilaksanakan di Lanud Sulaiman.

Baca juga:  Upacara Bendera Senin Di Lanud Dominicus Dumatubun

Pelemparan pesawat chuck glider oleh Bupati bersama para tamu undangan lainnya sebagai tanda dimulainya dan dibukanya pertandingan cabor aeromodelling, pada kesempatan tersebut diserahkan pula medali emas, perak, dan perunggu kepada para atlet OHLG, baik putra maupun putri yang pada hari Minggu telah menyelesaikan pertandingannya. Untuk tahun ini, cabor aeromodelling diikuti 15 provinsi diantaranya, Banten, Bali, DKI Jakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jabar, Jatim, Jateng, Kalbar, Kalsel, Kalteng, Kaltim, Kep. Riau, Lampung, Papua, dan Riau.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel