Berita

Upacara Pembukaan Porprov XIV Tingkat Provinsi Jabar Cabor Aeromodeling Tahun 2022

Dibaca: 150 Oleh 09 Nov 2022Tidak ada komentar
28 a
#TNIAU 

9 a

TNI AU. Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin, S.Pd., M.PA., Pimpin Upacara Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Tingkat Provinsi Jawa Barat Cabang Olahraga Aeromodeling Tahun 2022  di Apron Base Ops Lanud Wiriadinata. Rabu, (9/11/2022).

11 a

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Adi P. Buana,S.H., M.I. Pol., Wakil Ketua Koni Provinsi Jabar DR. H. Budiana, Wasdal Priangan Timur PP Porprov Mayjen (Purn) Deni K. Irawan, Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, Pejabat Lanud Wiriadinata dan Kontingen serta Panitia Cabor Aeromodeling.

Dalam wawancaranya, Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin, S.Pd., M.PA. menyampaikan, “mewakili Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya saya ucapkan terimakasih banyak kepada TNI Angkatan Udara khususnya  Danlanud Wiriadinata dimana Lanud Wiriadinata ini merupakan tempat diselenggarakannya Porprov XIV Tingkat Provinsi Jawa Barat Cabang Olahraga Aeromodeling, semoga atlet Kami khususnya yang sudah mendapatkan 3 (tiga) emas saya sangat apresiasi, semoga itu dapat menjadikan penyemangat dan dapat mentransfer keahliannya untuk para atlet yang lainnya.”

Baca juga:  Tim Puslaiklambangjaau Laksanakan Road To Zero Accident di Lanud Abd Saleh

12 a

“Saya juga berterimakasih untuk atlet yang berasal dari Kota mupun Kabupaten lainnya, mudah-mudahan kegiatan ini adalah bagian dari ikhtiar kita semua, merajut silaturahmi karena olahraga itu bukan hanya sekedar hobi tetapi juga merupakan kebutuhan, kami juga sangat mendukung dan berusaha semaksimal mungkin untuk kemajuan Atlet kami dalam bertanding di tingkat yang lebih tinggi lagi bahkan ke level internasional.”

20 a

Danlanud Wiriadinata juga menyampaikan bahwa dari Komando Operasi Udara I, sangat mendukung sekali kegiatan Porprov XIV Tingkat Provinsi Jawa Barat Cabang Olahraga Aeromodeling mulai dari venue, dan untuk personel juga sebagai Pelaksana, Panitia dan Juri.

Jadi kita sangat mendukung kegiatan ini, karena dibawah FASI yang mana FASI adalah  bagian dari TNI Angkatan Udara, kami juga selalu memberikan pembinaan khusus kepada atlet atlet yang berprestasi kepada Provinsi bahwa inilah aset yang  kita miliki di daerah untuk dikembangkan lagi ke tingkat Nasional dan Internasional.

Selesai Upacara Pembukaan, Wakil Bupati Tasikmalaya didampingi Danlanud Wiriadinata dan tamu undangan lainnya menyerahkan mendali emas, perak dan perunggu kepada atlet OHLG, baik putra maupun putri yang dalam beberapa hari yang lalu telah menyelesaikan pertandingannya, pada kesemptan yang sama juga  Pelemparan Pesawat chuck glider oleh atlet menandakan dimulainya dan dibukanya pertandingan Cabor Aeromodeling.

Baca juga:  Pelihara Citra Positif Keluarga Besar TNI AU Ditengah Masyarakat

25 a

26 a

27 a

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel