Berita

Upacara Pembukaan TMMD Ke-95 Di Bali

Dibaca: 1 Oleh 09 Okt 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto S.Sos., beserta Pasukan TNI AU Lanud Ngurah Rai turut serta mengikuti upacara TMMD ke-95, Tahun 2015 diwilayah Tabanan, bertempat di desa Bantas kecamatan Selemadeg Timur kabupaten Tabanan Bali. Kamis, (8/10). Acara dimulai Pukul 09.30 Wita.

Turut hadir dalam upacara tersebut para Muspida tingkat kabupaten Tabanan, bertindak selaku Inspektur Upacara Danrem 163 Wirasatya Kolonel Inf I Nyoman Chantiasa diikuti peserta upacara dari peserta TMMD TNI AD, TNI AU, TNI AL, Polri masayarakat, dan pelajar. Acara diawali dengan pemeriksaan pasukan oleh Danrem 163 Wsa.

Dengan mengusung tema “ Dengan semangat kemanunggalan TNI, polri, Kementerian/lembaga Pemerintah non Kementerian, Pemda dan seluruh komponen bangsa lainnya, kita laksanakan percepatan pembangunan melalui program TNI Manunggal Membangun Desa guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di pedesaaan.

Dalam Sambutannya Program TMMD yang kita laksanakan selama ini, sejalan dengan visi Pemerintah saat ini yaitu “Terwujudnya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong royong,Implementasi gotong royong ini sudah mengakar di negara kita melalui semangat kebersamaan, persaudaraan, persatuan dan kesatuan untuk bersama-sama bersatu padu membangun daerahnya masing-masing.

Baca juga:  Jogging Track dan Kantin Makoopsau I Diresmikan

Program TMMD ini telah membantu tugas Pemerintah di daerah dalam meneingkatkan akselerasi pembangunan di daerah dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memantapkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Melalui program TMMD secara berkesinambungan diharapkan akan dapat mewujudkan ketahanan masyarakat yang tangguh dalam menghadapi berbagai bentuk ancaman yang muaranya akan berdaya guna bagi kepentingan Pertahanan Negara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel