Berita

Upacara Pembukaan Tradisi Anggota Baru Mako Koprpaskhas

Oleh 26 Jan 2015 Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bandung. Senin, (26/01). Komandan Detasemen Markas Komando Korpaskhas Letkol Psk Ari Ismanto secara resmi membuka kegiatan tradisi bagi anggota dan prajurit yang berdinas di Mako Korpaskhas. Upacara dilaksanakan di lapangan apel Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung.

Dalam sambutannya, Dandenma Mako Korpaskhas menyampaikan bahwa acara tradisi dan pembaretan bagi anggota non pasukan yang berdinas di lingkungan Mako Korpaskhas, bertujuan untuk memperkenalkan tentang kegiatan yang dilaksanakan serta tugas-tugas yang diemban Korpaskhas, dengan harapan para prajurit tersebut akan tumbuhnya serta munculnya kecintaan dan kebanggaan sebagai bagian dari prajurit Baret Jingga.

Kegiatan tradisi ini diikuti sebanyak 27 personel anggota korps non pasukan yang baru saja berdinas di Mako Korpaskhas dan akan dilaksanakan selama 5 hari dengan meliputi beberapa materi latihan diantaranya kegiatan home base yaitu orientasi medan, pengenalan tugas pokok, visi dan misi Korpaskhas, menembak, IMPK kemudian dilanjutkan latihan luar ke Ranca Upas, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung guna melaksanakan praktek navigasi dan serangan fajar ditutup dengan prosesi pembaretan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel