Berita

Upacara Penerimaan Peserta Didik Baru Paud Angkasa KB Cendrawasih Lanud J.A.Dimara

Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di halaman Paud Angkasa KB Cendrawasih Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud J.A.Dimara Ny.Siska Deni H Simanjuntak didampingi ibu guru Paud Angkasa KB Cendrawasih saat menyambut kedatangan para peserta didik baru saat di hari pertamanya masuk sekolah tahun ajaran 2019/2020.Dimana kegiatan seperti ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, Senin (15/7).

Dalam kegiatan penerimaan peserta didik baru tersebut ditandai dengan penyerahan secara simbolis atribut sekolah kepada dua orang perwakilan peserta didik baru oleh Danlanud J.A.Dimara dengan didampingi Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud J.A.Dimara. Danlanud sekaligus sebagai Pembina Yasarini Pengurus Cabang Lanud J.A.Dimara Kolonel Pnb Deni Hasoloan S dalam amanatnya yang disampaikan pada saat pelaksanaan upacara penerimaan peserta didik baru mengucapkan selamat datang kepada siswa-siswi baru PAUD Angkasa KB Cendrawasih dan selamat belajar serta selalu menjadi anak-anak yang baik. Semoga dengan demikian, anak-anak Paud Angkasa KB Cendrawasih bisa menjadi generasi penerus yang unggulan.Permohonan maaf juga disampaikan oleh Danlanud kepada para wali murid bahwa untuk proses belajar mengajar sedikit terganggu karena gedung sekolah Paud masih dalam proses perbaikan dan akan diusahakan secepatnya untuk diselesaikan.Sehingga diharapkan dengan adanya renovasi sekolah Paud tersebut para peserta didik akan memiliki suasana baru dan semangat baru untuk menuntut ilmu, semangat belajar dan mengajar juga menjadi lebih baik dan menyenangkan.

Pada akhir kegiatan, para siswa-siswi baru Paud Angkasa KB Cendrawasih Lanud J.A.Dimara melaksanakan lomba menghias kue donat yang sudah disediakan oleh bunda-bunda Paud kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama Danlanud J.A.Dimara, Kadislog Lanud J.A.Dimara, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud J.A.Dimara, pengurus Yasarini/PIA Ardhya Garini Cab.6/D.III Lanud J.A.Dimara, ibu guru Paud dan Wali murid peserta didik baru.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel