Berita

Upacara Penerimaan Siswa-Siswi Baru Serta MPLS TK dan SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin

Upacara Penerimaan Siswa-Siswi Baru Serta MPLS TK dan SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal selaku Pembina dari Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin memimpin pelaksanaan Upacara Penerimaan siswa-siswi baru TK dan SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin serta pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) TK dan SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Bertempat di Lapangan Upacara SMP Angkasa, dan dihadiri oleh Ketua Yasarini cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ny. Punkie Ronal beserta para pengurus, Kepala SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin beserta tenaga pengajar, Kepala TK Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin beserta tenaga pengajar serta siswa-siswi TK dan SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Senin, (15/7).

Dalam amanatnya Danlanud BNY Letkol Pnb Ronal menyambut kedatangan para siswa-siswi baru TK dan SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin, “Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Sekolah Kebanggaan Milik TNI Angkatan Udara, kepada para siswa-siswi baru TK dan SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin yang akan melaksanakan Masa Penegenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).”

“Setelah masa MPLS usai, dalam proses belajar-mengajar kita akan mendidik agar siswa-siswi (TK dan SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin) menjadi murid yang pintar dalam hal keilmuan, disamping itu, kita akan memupuk sifat-sifat yang humanis, tanggungjawab, disiplin serta agamis,” pesan Letkol Pnb Ronal selaku Pembina Yasarini cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin.

Selain berpesan kepada siswa-siswi TK dan SMP, Danlanud BNY berpesan pula kepada para guru yang mengajar di TK dan SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin, “Kepada para guru TK dan SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin, dalam pelaksanaan proses belajar-mengajar bimbinglah dan berilah ilmu-ilmu yang bermanfaat, baik tentang wawasan maupun tentang sikap atau pemahaman akhlak yang baik.”

Tingkat penerimaan murid baru di SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin mengalami peningkatan. Tahun lalu penerimaan siswa-siswi baru SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin berjumlah 31 orang, saat ini meningkat menjadi 45 orang. Pencapaian yang menandakan bahwa sekolah kebanggaan milik TNI Angkatan Udara kian dipercaya oleh masyarakat sekitar. Terlebih dengan didukung oleh fasilitas belajar dan mengajar yang memadai.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel