Berita

UPACARA PENGAMBILAN SUMPAH PEGAWAI NEGERI SIPIL LANUD ASTRA KSETRA

Dibaca: 4 Oleh 13 Sep 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Lanud Astra Ksetra melaksanakan upacara pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil (Pns) atas nama Desi Ratna Sari, Am.Keb. NIP. 1987 / 202 2010 / 2 2008, Pns II C anggota kesehatan Lanud Astra Ksetra. Pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Astra ksetra Letkol Nav Insan Nanjaya, SH. M.Avn. Mgt dan diikuti oleh seluruh anggota Lanud mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil yang dilaksanakan di Gedung Arkaloka Lanud Astra Ksetra. Kamis (13/09).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Astra Ksetra mengucapkan selamat kepada pegawai yang baru saja di ambil sumpahnya, sekaligus mengingatkan tentang sakralnya pengambilan sumpah tersebut. Sebagaimana dapat diartikan, sumpah adalah hakekat janji dapat bekerja dengan jujur, tertib, mengutamakan kepentingan masyarakat diatas kepentingan golongan. Dan sumpah ini merupakan pertanggung jawaban kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Untuk itu pegawai yang telah diambil sumpahnya, diharapkan dapat memiliki nilai dasar sebagai umat yang beriman, landasan yang harus dihormati adalah Tuhan Yang Maha Esa, Keimanan dan Ketaqwaan harus menjadi titik dari spiritual untuk menjadi pegawai negeri sipil yang baik, cerdas, dan bermartabat, yang harus diperhatikan dan diterapkan kepada pegawai baru adalah mampu bersosialisasi, bekerjasama, menghargai dan menghormati orang lain, serta mampu berkomunikasi dengan baik.

Baca juga:  Mabesau Cilangkap “Kebakaran”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel