Berita

UPACARA PENGIBARAN BENDERA HARI SENIN DI SESKOAU

Dibaca: 1 Oleh 27 Jan 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sekretaris Lembaga (Seslem) Seskoau, Kolonel Lek Siswo Pudjiatmoko, S.E., M.Si. (Han), bertindak selalu inspektur upacara pada upacara pengibaran bendera hari Senin tangga 27 Januari 2014 Bertempat di Lapangan Walet Kampus Seskoau, Lembang Bandung Barat (27/1).

Dalam Sambutannya Komandan Seskoau, Marsda TNI Sudipo Handoyo, S.E. yang dibacakan Seslem Seskoau mengatakan bahwa upacara pengibaran bendera hari Senin ini merupakan sarana bagi prajurit TNI khususnya personel Seskoau untuk mengokohkan jati dirinya sebagai warga negara yang setia dan taat kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. Di samping itu, melalui kegiatan ini jiwa nasionalisme dan semangat para pendahulu yang telah melahirkan NKRI dengan berbagai pengorbanannya dapat kita warisi dan lanjutkan melalui tugas-tugas kedinasan dengan sebaik-baiknya.

Selanjutnya Komandan Seskoau memberikan penekanan pertama, tegakkan disiplin, karena disiplin merupakan nafas kehidupan kita, yang senantiasa harus dipegang teguh dan dilaksanakan dalam setiap pelaksanaan tugas, kedua, Tepati waktu apapun kegiatan itu, jangan menunda-nunda pekerjaan karena besok telah menanti pekerjaan yang lain, sedangkan yang ketiga, kedepankan etika keprajuritan dan junjung tinggi Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI, ujar Danseskoau

Baca juga:  Peringatan Hut Pia Ardhya Garini ke 54 Di Lanud Palembang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel