Berita

UPACARA PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH DI PUSDIKLAT HANUDNAS SURABAYA

Dibaca: 3 Oleh 18 Apr 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Segenap Anggota Militer dan Pegawai Negeri Sipil Pusdiklat Hanudnas Surabaya melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang dipimpin langsung oleh Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Abdul Sukur, M. Si(Han) bertempat di lapangan apel Pusdiklat Hanudnas Surabaya, Kamis (17/4).

Didalam amanat Panglima TNI Jenderal TNI DR. Moeldoko yang dibacakan oleh Komandan Pusdiklat Hanudnas mengatakan, kita patut bersyukur, Pemilu Legislatif telah terlaksana dengan lancar, tertib, aman dan damai. Untuk itu saya menginstruksikan kepada Pimpinan Satuan di jajaran TNI untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu legislatif dalam rangka penyempurnaan tugas pada tahapan Pemilu berikutnya, baik yang terkait dengan tugas perbantuan distribusi logistik Pemilu, maupun tugas pengamanan Pemilu.

Lebih lanjut ditegaskan kepada seluruh Prajurit bahwa Komando kendali TNI sepenuhnya berada ditangan Panglima TNI, sehingga tidak ada Prajurit TNI yang blok-blokan terhadap aliran-aliran politik apapun, sebagaimana isu yang berkembang di media massa baru-baru ini. Untuk itu jaga soliditas dan jangan terpengaruh oleh provokasi-provokasi klasik, yang dimainkan oleh kelompok kepentingan tertentu dan jaga kesiapsiagaan satuan sesuai posisi siaga penuh yang telah ditetapkan.

Baca juga:  Wasrikkap Itjenau Bentuk Perhatian dan Pembinaan Satuan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel