Berita

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Di Pusdiklathanudnas Surabaya

Dibaca: 3 Oleh 18 Jul 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Segenap Anggota Militer dan Pegawai Negeri Sipil Pusdiklathanudnas Surabaya melaksanakan Upacara pengibaran Bendera Merah Putih yang dipimpin oleh Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Supriyanto, S.E., M. Si(Han), bertempat di lapangan apel Pusdiklathanudnas Surabaya, Senin (18/7).

Dalam Amanatnya Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang dibacakan oleh Komandan Pusdiklathanudnas mengucapkan selamat Idul Fitri 1437 H bagi yang merayakan dan mengajak seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk senantiasa mengaktualisasikan hikmah puasa agar berhati ceria dan berakhlak yang baik, berbudi luhur, sabar, jujur dan bermanfaat dalam mendukung pelaksanaan tugas.

Lebih lanjut diingatkan kepada segenap Prajurit dan PNS TNI dimana saja berada dan bertugas harus peka dimana rakyat mengalami kesulitan. Itu merupakan panggilan tugas yang harus direspon dengan cepat tanpa menunggu perintah karena penanggulangan bencana berpacu dengan waktu agar dapat meminimalis korban. Penyalagunaan narkoba merupakan salah satu bentuk ancaman yang bertujuan untuk menghancurkan generasi muda bangsa ( lost generations) yang sudah sangat memprihatinkan dan masif. Hal ini tentunya sangat membahayakan apabila Prajurit TNI terlibat dalam penyalagunaan narkoba, mengingat TNI merupakan institusi Pertahanan Negara. Untuk itu saya menegaskan bagi Prajurit TNI yang terlibat dalam penyalagunaan narkoba akan diberikan sanksi berat, bahkan pemecatan sesuai aturan, kerana itu ketaatan terhadap peraturan merupakan bentuk pengabdian tertinggi bagi prajurit, jelasnya.

Baca juga:  Safari Intelijen di Lanud Husein Sastranegara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel