Berita

UPACARA PENGIBARAN BENDERA MINGGUAN DI MAKO KORPASKHAS

Dibaca: 3 Oleh 28 Jan 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kondisi cuaca saat ini kurang begitu bersahabat. Hal ini ditandai dengan banyaknya bencana alam yang terjadi. Oleh karena itu, seiring dengan perkembangan lingkungan dan perubahan situasi yang terjadi semua itu menuntut kesiapan operasional. Kita sebagai prajurit korpaskhas harus lebih meningkatkan lagi kinerja dan profesionalisme.

Hal tersebut disampaikan Ir Korpaskhas Kolonel Psk Eka Bagus LSP. dalam sambutannya pada Upacara Pengibaran Bendera Mingguan di lapangan merah Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Senin (27/1).

Ir Korpaskhas menambahkan untuk menyikapi kesiapan operasional, para prajurit paskhas khususnya mako korpaskhas harus meningkatkan pengetahuan dan keterampilan sesuai dengan arah profesionalitas yang tengah dibangun. Setiap prajurit harus mampu dan berusaha menyadari bahwa kesiapan operasional secara nyata merupakan modal utama sebagai jawaban menghadapi situasi yang berkembang.

Ir Korpaskhas juga mengharapkan kepada seluruh prajurit, baik yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam operasional, untuk tetap menerapkan budaya safety pada setiap pelaksanaan tugas yang dilaksanakan.

Baca juga:  Lanud Maimun Saleh Karya Bhakti Bersama TNI-Polri Dan Masyarakat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel