Berita

UPACARA PENJEMPUTAN JENAZAH WAKAPOLDA BALI

Dibaca: 44 Oleh 28 Nov 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Jenazah Wakapolda Bali (Alm) Brigadir Jenderal Polisi Drs. Dewa Putu Anom., SH. M.Ba dengan menggunakan Pesawat Garuda tiba di Parking Stan 31 Bandara Internasional Ngurah Rai. Penjemputan Jenazah dilaksanakan di halaman Base Ops Lanud Ngurah Rai, Rabu (27/11) dengan Upacara Penyerahan Jenazah dari Rombongan pembawa Jenazah kepada Kapolda Baliyang bertindak sebagai Inspektur Upacara Penjemputan Jenazah.

Upacara tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Bali, Pangdam IX Udayana, Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W, Danlanal Mataram, dan unsure Muspida dan juga Keluarga Kerabat serta Teman sejawat Almarhum Wakapolda Bali.

Sebagai peserta Upacara Penjemputan Almarhum Wakapolda Bali Personel Polisi, Brimop Pama dan Pamen Polri, perwakilan Perwira Lanal Mataran serta seluruh Perwira Lanud Ngurah Rai.

Almarhum Brigjen Pol Dewa Putu Anom, di panggil Sang Pencipta pada saat sedang melaksanakan dinas luar ke Jakarta. Isak Tangis Keluarga, Kerabat dan sejawat Almarhum selama pelaksanaan penjemputan Almarhum bahkan Anak sulung Almarhum Wakapolda Bali sempat tidak sadarkan diri karena berita duka yang mendadak tersebut.

Baca juga:  PBVAU sebagai Penyandang Juara 3

Usai pelaksanaan Upacara Penjemputan Jenazah, kemudian Jenazah dibawa kerumah duka di Gianyar.

Direncanakan Upacara Adat persemayaman Almarhum akan dilaksanakan pada tanggal 4 Desember 2013 dengan upacara Adat Ngaben.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel