Berita

Upacara Penurunan Sang Saka Merah Putih di Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya.

Dibaca: 11 Oleh 19 Agu 2013Tidak ada komentar
Upacara Penurunan Sang Saka Merah Putih di Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya.
#TNIAU 

Wakil Walikota Tasikmalaya Ir.H. Dede Sudrajat,MP Irup penurunan Sang Saka Merah Putih di Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya, Sabtu (17/8) sore. Bertindak sebagai komandan upacara pada upacara penurunan bendera kali ini adalah Lettu Lek Rianto Kasenkom Lanud Wiriadinata.

Sebelum upacara dimulai disuguhkan beberapa pentas kesenian seperti Pencak Silat dan Rampak Gendang. Upacara sendiri berlangsung sangat hikmad Dengan Formasi 17-8-45, terdiri dari pasukan 45 Paskibra dari Personel Lanud Wiriadinata dan Pasukan pengawal Bendera Merah Putih serta pasukan 8 dan 17 pengibar bendera Merah Putih yang diambil dari para siswa terbaik dari beberapa SMU di Kota Tasikmalaya dengan Komandan Pasukan Penurunan Bendera Merah Putih Lettu Tek M Ridwan yang kesehariannya menjabat sebagai Kasubsi SenSarban Lanud Wiriadinata.

Tampak hadir pada acara Penurunan Bendera Merah Putih tersebut antara lain Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Indan Gilang B., S.Sos, seluruh Muspida Kota Tasikmalaya serta unsur FKPD Tasikmalaya.

 

Baca juga:  Doa Bersama 171717 Wing I Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel