Berita

Upacara Penutupan Kegiatan Implementasi SOP AVSEC

Dibaca: 63 Oleh 20 Okt 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pendidikan dan Pelatihan kegiatan Implementasi Standart Operasi Prosedur Avsec Bandar Udara kelas 1 Mopah Merauke yang dimulai sejak akhir september sampai dengan 20 Oktober 2015 telah berakhir dan ditutup, Selasa, (20/10). Dimana penutupan Diklat Avsec dilakukan oleh Kepala Otoritas Bandara Kolonel Laut (P) Agus Irianto ditandai dengan pelepasan tanda peserta secara simbolis kepada perwakilan peserta dan pelatih Diklat Avsec.

Turut hadir dalam acara penutupan tersebut Bupati Kabupaten Merauke,Komandan Lantamal XI Merauke,Komandan Lanud Merauke dan Komandan Kodim 1707 Merauke.

Dalam sambutanya Bpk.Agus Irianto mengharapkan bagi para peserta avsec agar dapat memanfaatkan dan mempraktekan dengan baik ilmu yang sebagaimana sudah dipelajari selama mengikuti program pendidikan dan pelatihan selama ini. Serta dapat menjadi pedoman dalam tugas khususnya tugas-tugas dibidang pelayanan kepada masyarakat. Dan jangan lagi ada perbedaan persepsi dan perlakuan terhadap suatu jenis pelayanan harus sama sesuai dengan SOP Avsec di bandara mopah merauke dan sekitarnya. Upaya ini dapat dilakukan dengan menjalin kerja sama dengan beberapa instansi. Terkait perbaikan SDM tersebut, bandar udara mopah merauke menjalin kerja sama dengan Pangkalan TNI AU Merauke. Dalam kegiatan tersebut Lanud Merauke ditunjuk sebagai pelatih yang bertujuan untuk dapat meningkatkan kemampuan dan kesigapan para peserta Avsec. Serta diharapkan petugas Avsec kedepan lebih cekatan dan dapat menerapkan pengetahuannya, serta semakin profesional dalam bertugas terutama pada tanggung jawab keselamatan penerbangan.

Baca juga:  Upacara Bendera 17 - an di Lanud Suryadarma

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel