Berita

Upacara Penutupan Kursus Terjun Bebas Olahraga Prajurit WARA

Dibaca: 7 Oleh 06 Agu 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Pendidikan Terjun Bebas Olahraga (TBO) Wanita TNI Angkatan Udara (WARA) yang berlangsung selama dua bulan telah berakhir dan telah dapat diselenggarakan dengan baik, lancar dan aman, hal ini tentunya berkat kesungguhan, kerja keras dan tanggung jawab dari penyelenggara pendidikan, yang didasari kesadaraan dan disiplin dari mantan siswa maupun para instruktur selama pendidikan berlangsung.

Hal tersebut disampaikan Komandan Wing III Paskhas Kolonel Psk Rolland DG. Waha dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan pada Upacara Penutupan Pendidikan/Kursus Terjun Bebas Olahraga, yang berlangsung di Lapangan Upacara Wing III Paskhas, Lanud Sulaiman, Bandung.

Komandan Wing III Paskhas mengucapkan selamat kepada para manta siswa TBO atas keberhasilan yang sudah diraih karena keberhasilan yang diperoleh akan menambah kemampuan dan keterampilan wanita TNI Angkatan Udara yang selalu siap dalam melaksanakan tugas, khususnya dalam kegiatan terjun bebas olah raga.

Kolonel Psk Rolland DG. Waha mengharapkan, ilmu yang diperoleh dari lembaga pendidikan ini, tidak hanya berhenti sampai di sini tetapi harus dikembangkan dan ditingkatkan kembali pada setiap kesempatan kegiatan terjun.

Baca juga:  21 Prajurit naik Pangkat

Selama dua bulan mengikuti pendidikan ini merupakan babak awal dalam memperoleh predikat sebagai peterjun, yang tidak kalah penting adalah bagaimana para prajurit dapat memanfaatkan waktu yang ada di satuan masing-masing untuk memperdalam ilmunya sehingga menjadikan para prajurit menjadi prajurit yang profesional dalam bidang terjun payung.

Sebagaimana kita ketahui bersama olahraga terjun payung saat ini, pada tingkat nasional merupakan salah satu cabang yang dipertandingkan dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) sementara pada Komite Olah Raga Militer Indonesia (KOMI) dan Komite Olahraga Militer Dunia juga menjadi ajang untuk mengasah kemampuan bagi prajurit.

Hadir pada kesempatan tersebut Asintel Korpaskhas, Askomlek Korpaskhas, dan para pejabat Lanud Sulaiman.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel