Berita

UPACARA PENUTUPAN LATIHAN GULTOR

Dibaca: 3 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Latihan Kesiapsiagaan dan ketanggapsegeraan dalm Penggulangan Aksi Teror (Gultor) ”Waspada Nusa II” Tahun Anggaran 2010 secara resmi telah ditutup Panglima TNI Jenderal TNI Djoko Santoso dalam upacara militer di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (15/3).

 

Turut hadir dalam upacara penutupan tersebut Menteri Hukum dan Hak Azasi manusia, Bpk Patrialis Akbar, Kapolri, para Atase Pertahanan negera-negara sahabat, serta para pejabat dari jajaran TNI-Polri.

 

Sebelum upacara penutup berlangsung, Pangkoopsau I,Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya serta para Komandan Satuan yang terlibat dalam Latihan tersebut, melaksanakan kaji ulang/evaluasi dari Latihan yang telah dilaksanakan di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

 

Kaji ulang dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan maupun kelemahan dari Latihan yang telah dilaksanakan tersebut.

 

Tampak pada gambar, Empat orang anggota mewakili Pasukan Anti Teror dari TNI-Polri yang akan melaksanakan penanggalan tanda peserta Latihan Gultor. (Foto : Pen Koopsau I )

Baca juga:  JAM KOMANDAN PUSDIKLAT PASKHAS KEPADA SISWA KTB A-11

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel