Berita

UPACARA PENUTUPAN LATMA ELANG AUSINDO 2011

Dibaca: 7 Oleh 12 Sep 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Pentak Rai.Latihan Bersama antara Australia dan Indonesia tahun 2011 yang dikenal dengan Latma Elang Ausindo yang terhitung mulai tanggal 3 sampai dengan 10 September 2011 di Lanud Ngurah Rai telah selesai, Jumat (09/09). Berakhirnya latihan tersebut ditandai dengan upacara penutupan yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna PT. Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai. Yang bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Paban III Lat Sopsau, Kolonel Pnb Emir Pandji Dermawan didampingi oleh Atase Angkatan Udara Australia, Kolonel Nick Briknell dan selaku Komandan Upacara adalah Mayor Pnb Anjar Legowo.

Pada upacara tersebut, Inspektur upacara menyatakan secara resmi Penutupan Latma Elang Ausindo 2011 yang sebelumnya secara resmi dibuka oleh Waasops Kasau, Marsekal Pertama TNI Ida Bagus Anom M., S.E pada tanggal 5 September 2011 yang lalu. Dan selama lima hari latihan dengan menggunakan pesawat tempur F-16 TNI AU dan F-18 RAAF, semua kegiatan latihan dapat terlaksana dengan baik, lancar dan aman.

Hadir dalam upacara penutupan yaitu Dan Wing III Lanud Iswahyudi, Kolonel Pnb Haris Hariyanto, S.IP, Dan Skadron Udara 3 Lanud Iswahyudi, Letkol Pnb Ian Fuady, seluruh Penerbang dan Tehnisi berikut pendukung lainnya, baik delegasi dari TNI AU maupun delegasi RAAF. Sebelum upacara penutupan, terlebih dahulu dilaksanakan pertukaran cendera mata di ruang Base Ops Lanud Ngurah Rai. Dan setelah upacara penutupan, di sore harinya dilaksanakan acara olahraga bersama di pantai samping ujung landasan Bandara Ngurah Rai.

Baca juga:  Halim Air Force Base

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel