Berita

Upacara Penutupan Lomba Antar Kompi Yonko 468 Paskhas

Dibaca: 4 Oleh 19 Des 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Yonko 468 Paskhas telah dilaksanakan upacara penutupan lomba antar kompi yang diikuti oleh seluruh anggota Yonko 468 Paskhas dengan ditandai penyerahan piala bergilir lomba antar kompi Yonko 468 Paskhas. Jum’at (16/12).  Inspektur Upacara Danyonko 468 Paskhas Letkol Pas Paulus Purwadi, S.Pd. mengucapkan selamat kepada kompi yang menjadi pemenang dalam lomba antar kompi ini dan berterima kasih kepada seluruh panitia dan pendukung yang telah merencanakan dan melaksanakan kegiatan serta sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Danyonko 468 Paskhas juga berpesan agar kompi yang meraih juara dalam lomba tetap berlatih dan meningkatkan kemampuan yang telah dimiliki dan kompi yang belum mendapatkan juara tahun ini dapat menjadi pemicu semangat untuk terus berlatih lebih keras lagi, sehingga pada lomba antar kompi periode berikutnya dapat merebut juara.

Pada kegiatan lomba antar kompi yang berlangsung selama 1 minggu ini, kompi yang berhasil merebut piala bergilir yaitu Kompi Senapan B Yonko 468 Paskhas, juara kedua diraih gabungan Kompi Senapan C dan Kompi Bantuan Yonko 468 Paskhas dan juara ketiga Kompi Senapan A Yonko 468 Paskhas.

Baca juga:  Paripurna Yasarini Cabang Lanud Ats Dan Kujungan Ke Sekolah Angkasa

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel