Berita

Upacara Penutupan Operasi Bhakti TNI Terpadu TA.2014

Dibaca: 11 Oleh 15 Nov 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Upacara penutupan Operasi Teritorial melalui Bhakti TNI Terpadu TA. 2014 di SD Negeri Nunka Desa Ponain kecamatan Amarasi Kabupaten Kupang NTT, telah di tutup secara resmi oleh Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Abdul Muis yang di wakili oleh Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Andi Wijaya,S.Sos, pada hari jumat tanggal 14 November 2014.yang dihadiri oleh wakil Bupati Kupang Bapak Korinus Masneno serta jajaran TNI AD,TNI AL ,Forkompinda NTT dan masyarakat sekitar desa Ponain. Jum’at. (14/11).

Amanat Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II Marsekal Muda TNI Abdul Muis yang di bacakan oleh Danlanud El Tari Kolonel Pnb Andi Wijaya,S. Sos, menyampaikan rasa syukhur kepada Tuhan yang maha Esa karena dengan Rahmat dan Ridho-Nya pembangunan SD Negeri Nunka melalui Bhakti TNI Terpadu TA. 2014 berjalan dengan lancar atas kerjasama TNI dengan Rakyat sehingga mencapai tujuan yang diharapkan oleh masyarakat khususnya di desa Ponain. Sasaran Operasi Bhakti TNI Terpadu TA. 2014 pada sektor fisik adalah berupa rehabilitasi sarana pembangunan sekolah SD Negeri Nungka, sedangkan pada non fisik berupa sosialisasi kesehatan, sunatan massal dan ceramah tentang Bela Negara kepada para pelajar di desa ponain kecamatan Amarasi kabupaten Kupang.

Baca juga:  Latihan Menembak, Guna Meningkatkan Keahlian Prajurit

Tujuan Operasi Teritorial Bhakti TNI Terpadu ini adalah untuk meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah guna mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh dan berwawasan kebangsaan, sekaligus untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang telah terjalin sejak perjuangan marebut kemerdekaan. Dengan semangat gotong-royong dan rasa kebersamaan yang tinggi, secara bersama-sama para prajurit TNI, Pemerintah daerah dan masyarakat telah bekerja keras menyelesaikan program yang menjadi sasaran pembangunan, baik sasaran fisik maupun non fisik, yang sekarang wujud dan manfaatnya dapatdirasakan bersama oleh masyarakat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel