Berita

Upacara Penutupan Pendidikan Sejursarta GSE Angkatan ke- 6

Dibaca: 34 Oleh 10 Feb 2016Tidak ada komentar
Upacara Penutupan Pendidikan Sejursarta GSE Angkatan ke- 6
#TNIAU 

Pahamilah bahwa apa yang didapat para lulusan, merupakan usaha untuk memperoleh ilmu dan ketrampilan sebagai bekal dari perjalanan panjang para lulusan mengabdi di TNI Angkatan Udara.

Demikian pernyataan Komandan Wing pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek V. Andy P.S.,S.H. dalam amanatnya pada upacara penutupan pendidikan Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama Ground Support Equipment ( Sejursarta GSE ) Angkatan ke- 6 bertempat di Lapangan Apel Skadik 304, Kalijati (5/2).

“Selain itu, diharapkan pula agar para lulusan dapat menjadi prajurit TNI Angkatan Udara di masa mendatang yang memiliki jiwa kejuangan yang handal dan jiwa keprajuritan yang tangguh serta wawasan ilmu pengetahuan dan teknologi yang memadai dengan empat karakter :

1. Memiliki kapasitas intelektual yang cukup serta senantiasa berusaha menimba ilmu secara berkelanjutan.

2. Memiliki sikap dan mentalitas yang lebih terbuka.

3. Kaya akan ide dan gagasan segar.

4. Memiliki komitmen untuk berusaha memberikan yang terbaik bagi TNI Angkatan Udara.

” tegas Danwingdiktekkal.

Lebih lanjut Danwing menyampaikan bahwa, selain untuk merespon tuntutan perubahan di era globalisasi dan informasi. Penyelenggaraan pendidikan memang perlu melakukan inovasi dalam segala aspek, semua itu bermuara pada terpupuknya semangat pengabdian, tumbuh kembangnya semangat kerja dan disiplin akan menyelaraskan langkah para lulusan untuk menciptakan sikap profesionalisme tetap berpijak pada etika dan moralitas.

Baca juga:  Pangkoopsau II, Marsda TNI Barhim Kuker di Lanud Iswahjudi

Selanjutnya pada kesempatan yang berbahagia ini Komandan Wingdiktekkal juga memberikan ucapan selamat kepada:

Prada M. Latief Habiburrahman NRP 544482 Mantan Siswa GSE. Atas dedikasi dengan memperoleh predikat lulusan terbaik, semoga prestasi tersebut dapat terus ditingkatkan dan menjadi teladan serta panutan bagi prajurit lainnya.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel