Berita

Upacara Penutupan Pendidikan Sejursarta GSE Angkatan ke-7

Dibaca: 53 Oleh 31 Jan 2017Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pahamilah bahwa apa yang didapat para lulusan, merupakan usaha untuk memperoleh ilmu dan keterampilan sebagai bekal dari perjalanan panjang para lulusan mengabdi di TNI Angkatan Udara.

Demikian pernyataan Komandan Wing pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek I G. Made Radar P.J.,S.T. dalam amanatnya pada upacara penutupan pendidikan Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama Ground Support Equipment ( Sejursarta GSE ) Angkatan ke- 7 bertempat di Lapangan Apel Skadik 304, Kalijati (31/01)

Disamping ilmu yang telah kalian peroleh selama pendidikan ini, perlu saya tekankan pada para mantan siswa bahwa janganlah kalian menjadi Tamtama yang hanya ahli dalam bidangnya saja, tetapi harus pula diikuti dengan kualitas moral yang tinggi, berdisiplin, loyalitas dan kesetiaan serta kebanggaan terhadap korps kalian masing-masing. Disamping itu saya berharap, kalian harus mampu mengembangkan wawasan ilmu pengetahuan dan teknologi, cara berpikir, dan bertindak sesuai dengan situasi dan kondisi yang dinamis serta menjadi tanggung jawab sesuai tugas kalian nantinya.

Lebih lanjut Danwing menyampaikan bahwa, selain untuk merespon tuntutan perubahan di era globalisasi dan informasi. Penyelenggaraan pendidikan memang perlu melakukan inovasi dalam segala aspek, semua itu bermuara pada terpupuknya semangat pengabdian, tumbuh kembangnya semangat kerja dan disiplin akan menyelaraskan langkah para lulusan untuk menciptakan sikap profesionalisme tetap berpijak pada etika dan moralitas.

Baca juga:  Sholat Dhuha Bersama

Selanjutnya pada kesempatan yang berbahagia ini Komandan Wingdiktekkal juga memberikan ucapan selamat kepada: Prada Muhammad Sofian NRP 545422 Mantan Siswa GSE. Atas dedikasi dengan memperoleh predikat lulusan terbaik, semoga prestasi tersebut dapat terus ditingkatkan dan menjadi teladan serta panutan bagi prajurit lainnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel