Berita

Upacara Penutupan Suskomlek Paskhas dan Pembukaan Susba Inspektor Har Alkomalbanav di Lanud Sulaiman

UPACARA PENUTUPAN SUSKOMLEK PASKHAS DAN PEMBUKAAN SUSBA INSPEKTOR HAR ALKOMALBANAV DILANUD SULAIMAN
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Gedung Balai Prajurit Cenderawasih Lanud Sulaiman, dilaksanakan Upacara Penutupan Suskomlek Paskhas Angkatan Ke-21 dan Pembukaan Susba Inspektor Har Alkomalbanav Angkatan Ke-5, bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb B.Benny K, S.H., MAvMgt, MAIR., dihadiri oleh Pejabat Korpaskhas, Para Danskadik Jajaran Lanud Sulaiman, para Pejabat Lanud Sulaiman serta seluruh personel Lanud Sulaiman, Senin (16/09).

Dalam sambutannya Dankodiklatau Marsekal Muda TNI Diyah Yudanardi yang dibacakan Komandan Lanud Sulaiman menyampaikan harapan dengan bekal ilmu yang sudah didapat selama mengikuti pendidikan hendaknya dapat dijadikan modal dalam pengembangan diri, disamping sebagai upaya peningkatan kualitas sebagai prajurit yang profesional, militant, inovatif, memiliki intelektualitas, rasa tanggung jawab, berdedikasi, dan memiliki semangat juang yang tinggi. Ilmu pengetahuan yang baru saja didapat dari lembaga pendidikan ini harus dipertanggungjawabkan serta diaplikasikan dalam penugasan di satuan.

Selanjutnya kepada para siswa Susba Inspektor Har Alkomalbanav, saya mengucapkan “selamat datang” di lembaga pendidikan Lanud Sulaiman. Segeralah menyesuaikan diri dengan lingkungan kesatrian dan masyarakat di sini. Patuhilah peraturan dan tata krama, baik yang telah disampaikan oleh para instruktur maupun pelatih, agar dalam menempuh pendidikan, para siswa mampu menyerap ilmu dengan sebaik-baiknya, sehingga kelak dapat mendukung pelaksanaan tugas di satuan masing-masing. Dengan bidang kejuruan yang akan ditempuh tersebut, diharapkan para siswa kelak memiliki pengetahuan, keahlian khusus, dan ketrampilan sebagai inspektor bintara elektronika yang menangani pemeliharaan alat komunikasi dan alat bantu navigasi sehingga output dari pendidikan ini dapat diperoleh sumber daya manusia yang berkualitas, profesional, militan, dan inovatif sesuai dengan bidang keahliannya,“ lanjut Dankodiklatau.

Setelah upacara dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata oleh Danlanud Sulaiman kepada lulusan siswa terbaik atas nama Pratu M. Tugas Adil P., asal Satuan Bravo 90 Paskhas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel