Berita

Upacara Penyambutan Purna Tugas Operasi Satgas Pam Obyek Vital Mabes TNI dan Kemhan RI – Yonko 465 Paskhas

Dibaca: 13 Oleh 15 Jul 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Pada tanggal 13 Juli 2016 bertempat di lapangan upacara Brajamusti Markas Batalyon Komando 465 Paskhas Pontianak, Kalimantan Barat. Diadakan upacara penyambutan purna tugas operasi 1 SSR Pam Obyek Vital Satrad 212 Ranai, kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, 1 SSR Pam Bandara Liku, Paloh, Kabupaten Sambas Kalimantan Barat selama 3 (tiga) bulan dan 54 personel Yonko 465 Paskhas yang tergabung dalam Satgas Operasi Pengamanan Obyek Vital dilingkungan Mabes TNI dan Kemhan RI selaku Irup Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas, Mayor Pas Nevy Dennyson Hutagalung. Upacara purna tugas ini merupakan tradisi di Batalyon Komando 465 Paskhas sebagai bentuk penghargaan dari satuan kepada setiap prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas operasi.

Dalam sambutannya Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas Mayor Pas Nevy Dennyson Hutagalung menyatakan Selamat datang dan bergabung kembali di Yonko 465 Paskhas Brajamusti serta terimakasih atas pelaksanaan tugas yang berjalan dengan baik, aman dan tidak ada tindakan-tindakan negatif yang dapat merugikan satuan. Segera laksanakan konsolidasi dengan teliti, cermat dan tercatat terhadap semua perlengkapan terutama amunisi dan bahan peledak agar semua dapat di inventarisir dan dipertanggung jawabkan dengan benar. Jadikan semua pengalaman yang didapat selama di tempat bertugas untuk acuan dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan agar menjadi lebih baik. Jaga semangat, tingkatkan disiplin serta pupuk rasa kebersamaan, kekompakan, persatuan dan kesatuan agar terus dipelihara dan ditingkatkan, sehingga kapanpun dan dimanapun berada tetap pada kondisi yang siap untuk melaksanakan tugas.

Baca juga:  1000 Jam Terbang Kapten Pnb Yanifa Eska Sisiwiyanto & Kapten Pnb Nur Wachid Priyandaru Dengan Sukhoi SU-27/30

Selesai upacara purna tugas operasi pam obyek vital dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada seluruh prajurit yang purna tugas dan halal bi halal seluruh personel Batalyon komando 465 Paskhas Yonko 465 Paskhas setelah itu seluruh prajurit Yonko 465 Paskhas yang purna tugas melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan test HIV/AIDS dan seluruh rangkaian kegiatan upacara berjalan dengan aman dan lancar. “ Berani Pasti Jaya Musuh Tiada Arti” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel