Berita

Upacara Penyambutan Purna Tugas Pamrahwan Papua Satgas Paskhas

Dibaca: 18 Oleh 25 Okt 2016Tidak ada komentar
Upacara Penyambutan Purna Tugas Pamrahwan Papua Satgas Paskhas
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Batalyon Komando 468 Paskhas dilaksanakan Upacara Penyambutan Purna Tugas Prajurit Yonko 468 Paskhas yang tergabung dalam Satgas Paskhas Pamrahwan Papua dan Papua Barat TA. 2015, Senin (24/10).

Adapun bertindak selaku Inspektur Upacara Danyonko 468 Paskhas Letkol Pas Paulus Purwadi, S.Pd. dan selaku Komandan Upacara Lettu Pas Ranggadhika sedangkan Pasukan Upacara seluruh Prajurit Yonko 468 Paskhas.

Dalam Upacara Penyambutan Purna Tugas Satgas Paskhas Pamrahwan Papua dan Papua Barat TA. 2015 ini, Danyonko 468 Paskhas memberikan piagam penghargaan kepada Praka Aris Saeful atas dedikasi dan kinerjanya dalam menggagalkan penyelundupan narkoba berupa ganja kering sebanyak 3 karton di Gudang Cargo PT. Nayaq Citra Baliem, Bandara Sentani.

Dalam sambutannya Danyonko 468 Paskhas Letkol Pas Paulus Purwadi S.Pd. menyampaikan selamat datang dan selamat kembali ke kesatuan dari medan tugas dan medan operasi yang merupakan daerah rawan dalam keadaan selamat serta menekankan kepada seluruh prajurit yang baru selesai melaksanakan tugas operasi harus terus menyiapkan diri dengan melaksanakan pembinaan dan latihan sehingga tugas apapun yang dibebankan oleh pimpinan, para prajurit selalu siap dan mampu melaksanakan tugas dengan baik.

Baca juga:  Fasida NTB Gelar Paragliding Trip Of Indonesia Seri II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel