BeritaKorpaskhasau

Upacara Penyambutan Purna Tugas Satgas Pamrahwan Papua Wing I Paskhas

Dibaca: 122 Oleh 05 Mar 2018Tidak ada komentar
Upacara Penyambutan Purna Tugas Satgas Pamrahwan Papua Wing I Paskhas
#TNIAU 

TNI AU. Seluruh prajurit Wing I Paskhas Jakarta mengikuti Upacara Penyambutan Purna Tugas Satgas Pamrahwan Papua BKO Kodam XVII/Cendrawasih di Lapangan Wing I Paskhas, Jakarta (05/03).

Pada upacara penyambutan kali ini bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Komandan Wing I Paskhas Paskhas Letkol Pas Sonruta Tambunan, S.I.P. M. Tr. (HAN) dengan Komandan Upacara Kapten Pas Arif Rahman Hakim. Sebanyak 45 anggota dari Satuan Jajaran Wing I Paskhas wilayah Jakarta yang merupakan bagian dari Satgas Pamrahwan secara resmi diterima kembali di Satuan masing-masing.

Kolonel Pas Roy R.F.M. Bait selaku Komandan Wing I Paskhas menyampaikan sambutannya melalui Wadanwing, mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab dari masing-masing individu, kelompok serta Satuan. Dengan keberhasilan penugasan Pamrahwan di Papua, akan semakin menambah kepercayaan diri dalam melaksanakan tugas-tugas yang dibebankan oleh Komando Atas.

Setelah pelaksanaan upacara selesai dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat datang yang diawali oleh Wadanwing I Paskhas dilanjutkan oleh seluruh Perwira Wing I Paskhas.

Baca juga:  Danlanud RHF Pimpin Apel Khusus Menjelang Lebaran dan Serahkan Zakat Fitrah Serta Bingkisan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel