Berita

Upacara Penyambutan Purna Tugas Satgas Paskhas Pengamanan Bandara Rahwan Papua

Dibaca: 42 Oleh 20 Jul 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.  Upacara Penyambutan Purna Tugas Satgas Paskhas Pengamanan Bandara Rahwan Papua bertempat di lapangan Sepak Bola Batalyon Komando 461 Paskhas dipimpin langsung oleh Komandan Korps Pasukan Khas Marsda TNI Eris Widodo Y. S.E., M.Tr (Han). Minggu (19/07/2020).

Sebanyak 202 prajurit Paskhas Purna Tugas Satgas Paskhas Pengamanan Bandara Rahwan Papua di sambut oleh Komandan Korps Pasukan Khas dengan mengalungkan bunga kepada Komandan Satgas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt., MMS., PCSC. Selanjutnya seluruh prajurit  Purna Tugas Satgas Paskhas Pengamanan Bandara Rahwan Papua melaksanakan  Rapid Test di Aula Suparni.

Dalam sambutannya Komandan Korps Pasukan Khas Marsda TNI Eris Widodo Y. menyampaikan “Upacara penyambutan ini merupakan wujud penghargaan dan penghormatan yang diberikan kepada prajurit yang baru saja selesai melaksanakan pengabdiannya sebagai pasukan Pengamanan Bandara di Daerah Rahwan Papua selama 9 bulan, Saya selaku Dankorpaskhas mewakili seluruh prajurit Paskhas mengucapkan selamat datang dan selamat kembali ke kesatuan.”

“Kebahagian dan kebanggaan bagi para Komandan ketika menyambut kembali prajuritnya dari medan tugas dan medan operasi kembali dalam keadaan sehat dan selamat dan saya bangga dan bahagia seluruh prajurit telah mampu melaksanakan tugas  yang diberikan.” Tambah beliau.

Baca juga:  Pembukaan Latihan Praktis Siswa Sejurba Pomau A-31

Turut hadir dalam Upacara Penyambutan Purna Tugas Satgas Paskhas tersebut Asops Korpaskhas, Asintel Korpaskhas, Aslog Korpaskhas, Komandan Wing I Paskhas, Wakil Komandan Wing I Paskhas serta Para Komandan Satuan Jajaran Jakarta.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Upacara Penyambutan Purna Tugas Satgas Paskhas Pengamanan Bandara Rahwan Papua

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel