Berita

Upacara Penyumpahan Pegawai Negeri Sipil Lanud Balikpapan

Dibaca: 6 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Seperti yang kita ketahui, TNI AU tidak hanya terdiri dari prajurit militer saja, tetapi juga PNS. Penerimaan anggota PNS dalam kesatuan TNI AU merupakan salah satu program kerja yang dilaksanakan secara terencana dan berkesinambungan sehingga dengan adanya PNS dalam tubuh TNI AU akan membantu meningkatkan pelaksanaan tugas yang diemban.

 

Untuk menambah kinerja Lanud Balikpapan terutama rumah sakit Lanud Balikpapan, hari ini (8/6) dilaksanakan penyumpahan PNS atas nama PNS IIC Ryan Sidarta yang merupakan staf rumkit Lanud Balikpapan bagian Laboratorium.

 

Dalam upacara ini, Komandan lanud Balikpapan Letkol Pnb Agus Pandu Purnama mengatakan penyumpahan tugas tidak hanya diucapkan saja tetapi juga benar-benar dihayati dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Selain itu profesionalisme kinerja PNS tidak hanya dimaknai sebagai penguasaan keahlian semata tetapi harus disertai pula dengan kualitas moral yang merupakan bagian dari jati diri, yang harus menjadi tumpuan mendasar dari prajurit TNI maupun PNS TNI AU.

Baca juga:  Doa Bersama di Lanud Halim Perdanakusuma

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel