Berita

UPACARA PENYUMPAHAN PNS LANUD NGURAH RAI

Dibaca: 2 Oleh 04 Jul 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Sebanyak 5 personel PNS Lanud Ngurah Rai di sumpah. Upacara penyumpahan dilaksanakan Rabu (04/7) di Gedung Serba Guna Lanud Ngurah Rai dengan Inspektur Upacara oleh Komandan Lanud Ngurah Rai Letkol Pnb Atang Sudradjat dan ikuti peserta upacara para Perwira dan anggota serta PNS Lanud Ngurah Rai.

Sebagai Inspektur Upacara, Komandan Lanud Ngurah Rai dalam sambutannya mengatakan bahwa, dengan disumpahnya seseorang sebagai PNS, maka dia memiliki tugas dan tanggung jawab yang sama dengan Prajurit dalam Bela Negara sesuai dengan profesinya dan setelah disumpah berarti wajib untuk menjalankan panca prasetya korpri. Penyumpahan PNS ini menjadi suatu kehormatan bagi mereka yang disumpah dan benar-benar harus di jaga serta salah satu pemicu untuk meningkatkan semangat dalam setiap pelaksanaan tugas-tugas mendatang yang telah menanti.

Setelah upacara penyumpahan pemberian ucapan selamat dan sukses kepada personel PNS yang telah disumpah, diawali oleh Danlanud diikuti Pejabat, Perwira dan seluruh personel Lanud Rai. Acara syukuran dan ramah tamah juga dilaksanakan di Gedung Serba Guna Lanud Rai seusai upacara.

Baca juga:  KADISDIKAU : PEMUDA TONGGAK UTAMA SEJARAH NASIONAL

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel