Berita

Upacara Perabuan Militer (Alm) Kapten Pur I Gusti Agung Gede Geria

Dibaca: 21 Oleh 02 Feb 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Upacara Perabuan Militer Alm Kapten (Pur) I Gusti Agung Gede Geria, di pemakaman Banjar Anggar Kasih Desa Medahan Blahbatuh Gianyar, Bali. Minggu (01/02). Pasukan Upacara terdiri dari Pleton TNI AU, TNI AD, dan Satuan Polres Gianyar. Bertindak selaku Irup Komandan Lanud ngurah Rai yang di wakili oleh kadislog Lanud Ngurah Rai Mayor Kal I Gusti Ngurah Alit. SE.

Almarhum Kapten (Pur) I Gusti Agung Gede Geria jabatan terakhir sebagai Pama Skadron Udara 32 Lanud Abdulrachman Saleh Almarhum meninggal dunia di Denpasar pada hari Kamis tanggal 08 Januari 2015, pukul 12.05 WITA karena sakit.

Almarhum dilahirkan di Gianyar pada tanggal 31 Desember 1940 putra dari bapak I Gusti Agung Gambar (Alm) dan ibu I Gusti Agung Ayu Oka (Alm). meninggalkan satu orang isteri, tiga orang anak. Pendidikan Umum Almarhum SMA di Madiun, sedangkan pendidikan Militer Almarhum Pendidikan Kemiliteran ke-VI, Setjabati Admin ke –IV.

Tanda jasa yang dimiliki Almarhum Pembela Timor-Timur Carya Dharma Tahun 2010, Veteran Pejuang kemerdekaan RI, Satya Lencana Seroja, dan Satya lencana Kesetiaan VIII Tahun.

Baca juga:  Rotasi 23 Pejabat TNI AU

Komandan Lanud Ngurah Rai yang diwakili oleh Kadislog Lanud Ngurah Rai Mayor kal I Gusti Ngurah Alit dalam Sambutannya mengatakan bahwa Selama hidup, almarhum I Gusti agung Gede Geria, selalu menunjukan tutur kata, perilaku yang santun dan berbudi pekerti yang baik, begitu pula selama almarhum berbakti kepada Negara dan bangsa melalui profesi sebagai seorang prajurit telah menunjukan prestasi dan dedikasi yang tinggi serta tidak mengenal lelah. Untuk itulah hadirin yang hadir untuk bersama-sama mendoakan semoga arwah almarhum di terima di sisi Tuhan Yang Maha Esa sesuai amal bhakti dan jasa-jasanya yang diberikan kepada Bangsa dan Negara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel