Berita

Upacara Perdana Danlanud Sulaiman

Dibaca: 3 Oleh 01 Jun 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

“Jaga kekompakan antara perwira, bintara, tamtama, dan pegawai negeri sipil demi keberhasilan tugas pokok Lanud Sulaiman kedepan yang semakin berat”, demikian salah satu penekanan yang disampaikan Kolonel Pnb Olot Dwi Cahyono, Komandan Lanud Sulaiman pada upacara bendera mingguan yang dilaksanakan di lapangan Apel Staf 1 Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Senin (1/6/2015).

Setelah memperkenalkan diri dan “kulo nuwun”, pada apel perdana tersebut, Danlanud menyampaikan pula beberapa penekanan lainnya, yaitu agar keimanan dan ketaqwaan para anggota senantiasa ditingkatkan sehingga dalam melaksanakan tugas dapat menyelaraskan dan menjaga pikiran, ucapan, dan tindakan dengan baik.

“Selain itu, jaga pula keharmonisan keluarga karena keluarga yang harmonis merupakan awal keberhasilan dalam menjalankan tugas,” jelas Danlanud yang juga mengingatkan agar sebagai personel TNI AU khususnya untuk senantiasa menjaga tingkah laku dan tidak bersikap arogan karena sebenarnya tentara itu lahir dari rakyat dan tugas tentara adalah mengayomi rakyat.

Mengakhiri sambutannya, Danlanud mengajak kepada seluruh personel Lanud Sulaiman untuk senantiasa bekerjasama secara sinergis dan saling berkoordinasi dalam setiap pelaksanaan tugas sehingga dapat tercapai secara optimal.

Baca juga:  KUNJUNGAN KERJA KASAU DI LANUD SUPADIO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel