BeritaBerita Kotama

Upacara Peringatan Hari Bakti Ke-71 Di Lanud J. A. Dimara Merauke

Dibaca: 42 Oleh 30 Jul 2018Tidak ada komentar
Upacara Peringatan Hari Bakti Ke-71 Di Lanud J. A. Dimara Merauke
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di lapangan upacara mako Lanud J. A. Dimara Merauke, seluruh anggota Lanud J. A. Dimara bersama Satrad 244 Merauke telah melaksanakan upacara pada peringatan hari bakti TNI Angkatan Udara ke-71, pada kegiatan tersebut Komandan Lanud J. A. Dimara Kolonel Pnb Awang Kurniawan, S.T., M.Si. sebagai inspektur upacara dan yang di tunjuk sebagai komandan upacara yaitu Kasenkom Kapten Lek Dian Adriana, Minggu (29/7).

Dalam sambutan Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. yang dibacakan oleh Danlanud mengatakan” bahwa setiap pelaksanaan tugas TNI AU dalam menjaga kedaulatan wilayah udara NKRI, tidak akan pernah lepas dari aspek kehidupan bermasyarakat. Kita seluruhnya merupakan prajurit TNI yang lahir dari rakyat, dan pada esensinya kita adalah para abdi negara yang bekerja untuk kepentingan rakyat.

Sehingga diperlukan jalinan kerja sama yang baik, kompak dan sinergis bersama rakyat dalam setiap melaksanakan tugas-tugas yang di emban. Hal ini telah sejalan dengan tema yang diambil pada peringatan ke-71 Hari Bakti TNI AU kali ini, yakni: “Dilandasi semangat juang kepahlawanan dan pengorbanan 29 juli 1947, TNI Angkatan Udara bersama rakyat siap menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI” tema ini saya nilai sangat tepat dan harus selalu dipedomani oleh setiap prajurit dalam segala tindakan dan perilakunya”. Tambahnya.

Baca juga:  Exit Briefing Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda

Adapun rangkaian kegiatan Hari bakti yang sudah dilaksanakan diantaranya adalah ziarah rombongan di TMP trikora Merauke dan bakti sosial yang tergabung bersama karya bakti yang bertempat di pondok pesantren DDI lampu satu Merauke.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel