Berita

Upacara Peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-75 di Kosek I

Dibaca: 7 Oleh 29 Jul 2022Tidak ada komentar
IMG 7989
#TNIAU 

TNI AU. Seluruh Prajurit dan PNS Kosek I melaksanakan Upacara Peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang Ke-75 di lapangan Bola Makosek I, Medan. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Komando Sektor I Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin, tampak hadir pada upacara tersebut Para Asisten Kosek I, Perwira, Bintara dan PNS Kosek I. (Jumat, 29/07/22)

Dalam peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang ke-75 ini, mengambil tema  “Dilandasi Semangat Kepahlawanan 29 Juli 1947 TNI AU Siap Mewujudkan Angkatan Udara Yang Disegani Di Kawasan”. Tema ini sengaja dipilih agar peristiwa heroik yang diperingati setiap tanggal 29 Juli ini, tidak sekedar menjadi nostalgia sejarah semata, namun terus menjadi kompas moral bagi generasi penerus untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada TNI Angkatan Udara. Berbagai upaya juga telah dilaksanakan oleh jajaran TNI Angkatan Udara hingga puncak Hari Bakti tahun ini, seperti Penanggulangan dan evakuasi bencana alam di dalam negeri, Pelaksanaan vaksinasi dan booster untuk masyarakat, Percepatan distribusi alat kesehatan dan obat-obatan hingga bahan-bahan logistik ke seluruh penjuru negeri, Kegiatan karya bakti terpusat di Kepulauan Maluku, serta Kegiatan sosial lainnya secara serentak di seluruh satuan kerja TNI Angkatan Udara di Indonesia. Semua ini dapat terwujud berkat pengorbanan yang kita teladani dari para pendahulu kita. “Inilah makna sesungguhnya dari Hari Bakti TNI Angkatan Udara.”

Baca juga:  Simulasi Tanggap Darurat Penanganan Covid-19 di Lanud J.B. Soedirman

Dalam sambutannya Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara, atas perjuangan yang telah saudara darma baktikan dengan ikhlas, kepada bangsa dan negara Indonesia. Saya juga meminta kepada saudara sekalian, untuk terus melanjutkan perjuangan di tengah masa pemulihan ekonomi nasional ini, dengan semangat yang tinggi.

IMG 7989

IMG 7989

IMG 8008

IMG 8008

IMG 7808

IMG 7808

IMG 7993

IMG 7993

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel