Berita

Upacara Peringatan Hari Bakti TNI AU Ke 73 Di Lanud Iskandar

Dibaca: 58 Oleh 29 Jul 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-73 Tahun 2020, seluruh personel Lanud Iskandar mengikuti upacara yang dilaksanakan di Lapangan apel Mako Pangkalan TNI AU Iskandar dengan dihadiri Pengurus Pia Ardhya Garini Cabang12/D.II Lanud Iskandar dimana upacara diawali dengan pembacaan lintasan sejarah Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-73, yang bertindak selaku Inspektur Upacara yaitu Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb Didik Setiya Nugroho. S.E., M.Han., Senin(29/7/2020).

Rangkaian Hari Bakti tahun dilaksanakan dengan sederhana dan dengan format yang berbeda dengan tahun- tahun sebelumnya dan dengan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E.,M.P.P. yang dibacakan oleh Komandan Pangkalan TNI AU Iskandar Didik Setiya Nugroho, S.E., M.Han, mengatakan dimasa saat ini bentuk nyata bakti TNI AU yakni dengan kerelaan untuk berkorban dan menjadi contoh serta ikut mempelopori usaha untuk meringankan beban kesulitan rakyat sekelilingnya

Disamping itu TNI AU juga berupaya mendharma baktikan diri untuk membantu pemerintah dalam masa Pandemi Covid-19 ini dengan menyiapkan rumah sakit beserta tenaga kesehatan dan berperan langsung dalam penyaluran Logistik berupa Alkes dan APD ke penjuru nusantara.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Baca juga:  PIA Ardhya Garini Cab. 6/D. II Lanud ZAM Bagikan Masker kepada Anak-anak

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel