Berita

UPACARA PERINGATAN HARI BAKTI TNI AU KE 63 DI LANUD REMBIGA

Dibaca: 6 Oleh 30 Jul 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Lanud Rembiga melaksanakan upacara peringatan Hari Bakti TNI AU ke-63 sebagai puncak rangkaian kegiatan memperingati Hari Bakti TNI AU ke-63, Rabu (29/07). yang bertempat dilapangan ucapara Lanud Rembiga, bertindak selaku Inspektur upacara adalah Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Antariksa Anondo. Upacara diikuti oleh para kepala dinas, para pejabat staf dan seluruh anggota Lanud Rembiga serta Pegawai Negeri Sipil.

 

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat S.IP dalam sambutannya yang dibacakan Komandan Lanud Rembiga mengatakan, semangat perjuangan dan kerelaan berkorban tanpa pamrih yang diwariskan para pendahulu, senantiasa menjadi inspirasi dan semangat yang terpelihara di dada setiap insan prajurit TNI Angkatan Udara hingga saat ini. Sikap tersebut selanjutnya dijadikan dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada bangsa dan negara dalam situasi dan kondisi apapun.

 

Selain itu Kasau juga menegaskan, pemahaman profesionalisme tidak cukup hanya dimaknai sebagai penguasaan keahlian, namun harus disertai pula dengan kualitas moral yang merupakan bagian dari jati diri TNI. Tanpa dilandasi moral dan karakter sebagai pejuang, prajurit TNI Angkatan Udara tidak akan dapat mewujudkan cita-cita luhur para pendahulu. Dengan berbekal profesionalisme sebagai insan Swa Bhuana Paksa, disertai dengan kualitas moral dan semangat pengabdian yang diwariskan oleh para pendahulu, Kasau yakin TNI Angkatan Udara akan mampu melaksanakan tugas yang diamanatkan oleh Negara.

Baca juga:  Lanud Rembiga Mengikuti Upacara Harkitnas 107 Dilapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB

 

Upacara dimulai pada pukul 07.30 WITA, berlansung dengan khidmat dan sederhana. Setelah upacara selesai dilanjutkan acara syukuran dan ramah tamah seluruh anggota Lanud Rembiga serta pemberian tali asih kepada para Purnawirawan dan Warakawuri TNI Angkatan Udara. Pada acara tersebut turut hadir Ketua PIA Ardhya Garini D.II/Cab.6 lanud Rembiga Ny. Antariksa Anondo beserta pengurus dan ibu-ibu PIA Ardhya Garini D.II/Cab.6 Lanud Rembiga.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel