Berita

UPACARA PERINGATAN HARI BAKTI TNI AU KE 65 DI LANUD REMBIGA

Dibaca: 1 Oleh 30 Jul 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Lanud Rembiga melaksanakan upacara peringatan Hari Bakti TNI AU ke-65 sebagai puncak rangkaian kegiatan memperingati Hari Bakti TNI AU ke-65, minggu (29/07), yang bertempat dilapangan ucapara Dirgantara Lanud Rembiga, bertindak selaku Inspektur upacara adalah Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawan dan sebagai komandan upacara adalah Kapten Kal Mahardhani. Upacara diikuti oleh para kepala dinas, para pejabat staf, para Perwira, Bintara, Tamtama Pegawai Negeri Sipil, SAR Kota Mataram dan Pramuka Saka Dirgantara.

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat S.IP dalam sambutannya yang dibacakan Komandan Lanud Rembiga mengatakan, peringatan hari bakti tidak sekedar kegiatan seremonial belaka, namun harus dimaknai sebagai Starting Point peningkatan pengabdian TNI AU kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. Selain itu Kasau juga menegaskan, jiwa patriotisme yang selama ini ditunjukkan dan disemaikan para pendahulu TNI Angkatan Udara dimasa lalu jangan sampai luntur bagi Angkatan Udara dimasa kini dan nanti. Meski situasi dan kondisi masa lalu dan masa kini berbeda, namun hakekatnya semangat perjuangan dan pengabdian harus tetap menjadi nilai yang terpatri di dada sanubari prajurit Angkatan Udara. Disamping itu, semangat pengadian harus menyertai setiap gerak langkah generasi penerus Angkatan Udara yang diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sesuai bidang profesinya.

Peringatan Hari Bakti ke-65 ini mengangkat tema “ Dilandasi Nilai Peristiwa 29 Juli 1947, TNI AU Bertekad Meningkatkan Darma Baktinya kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia “. Upacara dimulai pada pukul 08.00 WITA, berlansung dengan khidmat dan sederhana.

Baca juga:  Lanud Halim Perdanakusuma Bantu Korban Banjir di Cawang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel