Berita

Upacara Peringatan Hari Bakti TNI AU Ke-69

Dibaca: 26 Oleh 29 Jul 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kepala Staf Komando Pertahanan Udara Nasional (Kaskohanudnas) Marsma TNI Supriharsanto selaku Inspektur Upacara, memimpin upacara peringatan Hari Bhakti TNI AU ke-69 tahun 2016 di lapangan apel Makohanudnas, Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat (29/7), yang diikuti oleh Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Ir. Novyan Syamyoga, M.M, para pejabat dan anggota Kohanudnas serta Kosekhanudnas I.

Dalam sambutan tertulis Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Agus Supriatna yang dibacakan oleh Kaskohanudnas Marsma TNI Supriharsanto menyampaikan, “Pada peringatan ke-69 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara kali ini, kita mengambil tema ”Dilandasi Semangat Kepahlawanan 29 Juli 1947, TNI Angkatan Udara Bertekad Meningkatkan Darma Bhaktinya Untuk Bangsa dan Negara”. Tema ini merupakan tekad kita bersama dan hendaknya senantiasa menjadi sumber inspirasi bagi setiap diri seorang prajurit TNI Angkatan Udara dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Kita bangun bersama profesionalisme prajurit yang kita harapkan, dengan tetap dilandasi oleh semangat pengabdian dan jiwa juang yang tinggi, sebagaimana tersirat dalam Saptamarga dan Sumpah Prajurit “, tegasnya.

Baca juga:  Dankodikau Tutup Suspajemen A-13

Lebih lanjut dikatakan, “Pengabdian dan perjuangan ini belum selesai, masih banyak tantangan tugas yang harus kita hadapi. Oleh karena itu, hendaknya hari bersejarah ini dapat menjadi sumber inspirasi, ketauladanan dan pelajaran bagi segenap prajurit TNI Angkatan Udara dalam meningkatkan kualitas pengabdian kita kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara”, katanya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel