Berita

Upacara peringatan Hari Bakti TNI AU ke-70

Dibaca: 3 Oleh 31 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sehari setelah pelaksanaan Upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan Trikora, Merauke, Sabtu (29/7) pukul 08.00 WIT bertempat di Lapangan Upacara Lanud Merauke yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Merauke, anggota Satrad 244 Merauke dan Anggota Paskhas melaksanakan Upacara Peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-70 Tahun 2017. Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Danlanud Merauke Kolonel Pnb Awang Kurniawan, S.T.,M.Si. dan sebagai Komandan Upacara Kapten Lek Dian Andriana.

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Inspektur upacara mengatakan : “Sikap teladan yang telah ditujukan oleh para pahlawan kusuma bangsa hendaknya terus tumbuh subur, sekaligus dapat dijadikan sebagai motivasi untuk selalu memberikan yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas baktinya, kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia melalui TNI Angkatan Udara”, lanjutnya.

Mengakhiri sambutannya, Kasau mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap prajurit TNI Angkatan Udara, dan semua pihak yang telah mendarmabaktikan dirinya untuk kemajuan dan kejayaan TNI Angkatan Udara. Setelah pelaksaan upacara selesai kemudian dilanjutkan dengan foto bersama yang diikuti oleh seluruh pasukan upacara, ibu Pia Ardhya Garini Cabang 16/D.II Lanud Merauke, ibu IKKT PWA anak ranting 004 Satrad 244 Merauke dan Purnawirawan Angkatan Udara Merauke, kemudian dilanjutkan dengan penanaman pohon oleh Komandan Lanud Merauke.

Baca juga:  PPAU Cabang 20 Palembang Peringati HUT PPAU Ke-18 Th. 2016

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel