TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Upacara Peringatan Hari Bhakti ke-71 Lanud Silas Papare

By 30 Jul 2018Berita
IMG_3172

TNI AU. Bertempat di Lapangan Apel Lanud Silas Papare telah dilaksanakan Upacara Peringatan Ke-71 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara, bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Lanud Jayapura Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr.(Han) dan diikuti oleh Gabungan Perwira, Bintara Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil, dan Satgas Paskhas, Minggu (29/07).

Dalam sambutannya Kasau yang dibacakan oleh Danlanud Silas Papare kembali mengingatkan kita semua akan dua peristiwa penting yaitu jiwa patriotisme dengan menorehkan tinta emas perjuangan TNI Angkatan Udara kepada bangsa dan negara Indonesia, melalui keberhasilan dari serangan operasi udara pertama, Peristiwa kedua yaitu duka cita yang mendalam, karena gugurnya putra putra terbaik bangsa dalam misi kemanusiaan.

Sebelum mengakhiri sambutannya KASAU secara pribadi dan atas nama TNI Angkatan Udara, upacara peringatan hari bakti TNI AU ini mendedikasikan untuk para pahlawan yang telah gugur, para sesepuh dan senior yang telah memberikan dharma baktinya untuk kemajuan TNI Angkatan Udara.

Peringatan Ke-71 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara kali ini, keluarga besar TNI Angkatan Udara yang berada di kota Jayapura telah menggelar serangkaian kegiatan bhakti sosial antara lain donor darah, karya bhakti, pengobatan massal serta Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan.

Upacara Peringatan Hari Bhakti ke-71 Lanud Silas Papare