Berita

Upacara peringatan Hari Ibu Ke-87 Di Danlanud Rsn

Dibaca: 8 Oleh 24 Des 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi berserta ibu menghadiri upacara peringatan Hari Ibu Ke-87 di halaman kantor Gubernur Riau. Selasa, (22/12).

Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman selaku Inspektur upacara membacakan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak (PPA) Republik Indonesia, Yohana Yembise menyampaikan bahwa peringatan Hari inu setiap tahunnya diselwenggarakan untuk mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia.

“Momentum ini sekaligus menjdi tonggak sejarah bangsa Indonesia yang selanjutnya diperingati setiap tahunnya sebagai Hari ibu, selain itu peringatan ini juga menunjukan bahwa perjuangan kaum perempuan Indonesia, telah menempuh proses yng sngat panjang dan menjadi bagian dri sejarah terbentuknya negara ini”,jelasnya.

Hadir dalam acara ini Anggota Forkopimda Riau, pejabat pemrov Riau, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Santi Henri Alfiandi beserta pengurus, dan pengurus Dharma Wanita Provinsi Riau. Usai Upacara, dilanjutkan dengan zirah ke Taman makam Pahlawan Kusuma Dharma.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD BALIKPAPAN SAMBUT KEDATANGAN PANGLIMA TNI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel