Berita

Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Di Medan

Dibaca: 0 Oleh 20 Mei 2015Tidak ada komentar
Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Di Medan
#TNIAU 

Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb S. Chandra Siahaan S. IP.,M.Tr (Han) beserta Ibu menghadiri Upacara Peringatan ke-107 Hari Kebangkita Nasional Tahun 2015 yang dilaksanakan di Lapangan Benteng Kota Medan. Rabu, (20/5).

Upacara tersebut dipimpin oleh Inspektur Upacara Gubernur Sumatera Utara H Gatot Pujonugroho, S.T., M.Si., dan dihadiri oleh para pejabat TNI/Polri beserta Ibu, para pejabat Militer maupun sipil, veteran, organisasi kemasyarakatan pemuda, partai politik, pelajar dan masyarakat kota Sumut.

Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-107 tersebut diawali dengan pengibaran Bendera Merah Putih oleh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Provinsi Sumatera Utara, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta dilanjutkan pembacaan teks Pancasila, Undang-undang Dasar 1945, Sambutan Inspektur Upacara, Lagu-lagu Mars Perjuangan dan Pembacaan Do’a.

Upacara dilaksanakan bersifat sederhana, khidmad, tertib dan merakyat dengan tujuan, memantapkan semangat berdemokrasi dalam rangka persatuan dan kesatuan menghadapi tantangan dan ancaman disintegrasi bangsa Indonesia. Menanamkan kebersamaan dalam kehidupan yang demokratis. Meningkatkan kualitas harkat dan martabat bangsa dalam menghadapi perkembangan dunia.

Baca juga:  Dankorpaskhas : Daerah Latihan Paskhas Semakin Tidak Memenuhi Syarat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel