Berita

UPACARA PERINGATAN HARI KEBANGKITAN NASIONAL DI NTB

Dibaca: 2 Oleh 21 Mei 2012Tidak ada komentar
UPACARA PERINGATAN HARI KEBANGKITAN NASIONAL DI NTB
#TNIAU 

Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawan mengikuti upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Lapangan Bumi Gora Pendopo Gubernuran Nusa Tenggara Barat, Senin (21/5).

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi, dengan pasukan upacara terdiri dari Unsur TNI/Polri, PNS, Guru, Mahasiswa dan Pelajar dan dihadiri oleh para pejabat TNI dan POLRI di lingkungan pemerintah Propinsi NTB. Inspektur upacara membacakan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Tifatul Sembiring. Dalam sambutan Menkominfo menyampaikan pentingnya nilai-nilai kebangsaan, persatuan, kesatuan dan kebersamaan yang telah di pelopori oleh para pendahulu kita, harus dapat di jadikan energi bagi langkah-langkah perjuangan kita, khususnya dalam menghadapi era perubahan dan kemajuan yang terus menerus akan terjadi.

Sehari sebelumnya telah dilaksanakan ziarah rombongan ke TMP Majeluk dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang diikuti oleh para pejabat Muspida NTB yang dipimpin oleh Inspektur upacara Ketua DPRD Provinsi NTB.

Baca juga:  SEBELAS ANGGOTA LANUD TIMIKA NAIK PANGKAT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel