Berita

Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-107 di AAU

Dibaca: 13 Oleh 22 Mei 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Peringatan Harkitnas harus mampu membangkitkan kembali nilai kebersamaan Persatuan dan Kesatuan bangsa dalam menghadapi tantangan yang ada dengan menggelorakan rasa bangga dan cinta tanah air.   Demikian disampaikan Menteri Komunikasi dan Informatika RI pada sambutan tertulisnya yang dibacakan Inspektur Upacara, Kolonel Pasukan Samsul Arifin pada Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-107 di Lapangan Dirgantara AAU, Rabu (20/5).  

Disampaikan Menkominfo bahwa, tujuan pelaksanaan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional adalah untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan jiwa Nasionalisme kebangsaan sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bernegara, mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya visi dan misi sebagai bangsa yang maju dan sejahtera dalam bingkai NKRI.

“Tidak ada bangsa yang maju tanpa perjuangan dan kerja keras, tidak ada bangsa yang maju tanpa pengorbanan dan Tuhan tidak merubah nasib suatu bangsa kecuali mereka berusaha merubah diri mereka masing-masing.  Oleh karena itu mari kita maknai peringatan hari kebangkitan nasional ini dengan karya nyata yang dilandasi rasa nasionalisme yang sesungguhnya demi mewujudkan indonesia maju dan sejahtera ”, lanjut Menkominfo.

Baca juga:  Ny. Tanti Djohn Amarul Membuka Diklat PKB Guru dan PTK SMK Angkasa Kalijati Lanud Suryadarma

Pada upacara Harkitnas di AAU ini dikuti oleh segenap personel baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Taruna-Taruni Akademi Angkatan Udara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel