BeritaBerita Kotama

Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-110 di Lanud Rsn

Dibaca: 16 Oleh 21 Mei 2018Mei 22nd, 2018Tidak ada komentar
Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-110 di Lanud Rsn
#TNIAU 

TNI AU. Personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas baik militer maupun PNS menikuti upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-110 di Apron Baseops Lanud Rsn dengan Inspektur Upacara (Irup) Danwing 6 Lanud Rsn Kolonel Pnb Azhar Aditama mewakili Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., Senin (21/5).

Menkominfo RI Rudiantara dalam sambutannya menyampaikan bahwa Boedi Oetomo menjadi salah satu penanda utama bangsa Indonesia untuk pertama kali menyadari pentingnya persatuan dan kesatuan.

“Kalau sekarang bangsa ini punya hampir segala yang dibutuhkan, seharusnya kita terinspirasi bahwa dengan kondisi embrio bangsa seabad lalu yang berada dalam rundungan kepapaan pun, kita telah mampu menghasilkan energi yang dahsyat untuk membawa kepada kejayaan. Apalagi kini ketika kita jauh lebih siap, tak berkekurangan dalam sumber daya alam dan sumber daya manusia”, lanjut Menkominfo.

Ditambahkan oleh Menkominfo, sesuai dengan tema Hari Kebangkitan Nasional tahun ini yaitu “Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia Dalam Era Digital”, harus dimaknai dengan upaya-upaya penyadaran setiap masyarakat Indonesia untuk mengembangkan diri dan merebut setiap peluang untuk meningkatkan kapasitas diri yang dibuka oleh berbagai pihak, baik oleh pemerintah, badan usaha, maupun masyarakat sendiri.

Baca juga:  Sempu Melaksanakan Peringatan HUT ke-73 Pomau di Lebanon Selatan

Berkaitan dengan digitalisasi dalam berbagai bidang, Menkominfo mengajak kepada seluruh bangsa Indonesia untuk bersama-sama menjauhkan dunia digital dari anasir-anasir pemecah-belah dan konten-konten negatif, agar anak-anakkita bebas berkreasi, bersilaturahmi, berekspresi dan mendapatkan manfaat darinya.

“Selamat Hari Kebangkitan Nasional ke-110, mari maknai peringatan tahun ini di lingkungan kita masing-masing, sesuai lingkup tugas kita masing-masing, untuk semaksimal mungkin memfasilitasi peningkatan sumber daya manusia, terutama generasi muda, yang akan membawa kepada kejayaan bangsa di tahun-tahun mendatang. Bangkit Indonesia”, tutup Menkominfo di akhir sambutannya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel