Berita

Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Mako Korpaskhas

Dibaca: 1 Oleh 11 Nov 2021Tidak ada komentar
3 17
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di Lapangan Jingga Mako Korpaskhas, Komandan Korpaskhas Marsda TNI Eris Widodo Y, S.E., M.Tr (Han) pimpin Upacara peringatan Hari Pahlawan. Rabu (10/11/2021).

Pada upacara tersebut, Menteri Sosial Tri Rismaharini dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Korpaskhas selaku Inspektur upacara menyampaikan, “Kita harus terus menggelorakan semangat gotong-royong serta persatuan dan kesatuan Indonesia. Perbedaan justru semakin memperkaya dan memperkuat kita Bangsa Indonesia seraya mengembangkan toleransi tinggi untuk mempertahankan kemerdekaan yang berbalut semboyan merdeka atau mati, jiwa persatuan yang tidak menanyakan asal-usul dan semangat pantang menyerah inilah yang harus kita resapi dan lestarikan sebagai bangsa dalam menghadapi tantangan dan ancaman apapun. Kita adalah anak dan cucu kandung para pahlawan bangsa.

Semangat, tekad dan keyakinan pahlawan, harusnya dapat menginspirasi dan menggerakkan kita semua untuk mengemban misi bersejarah mengalahkan musuh bersama yang sesungguhnya, yaitu kemiskinan dan kebodohan dalam arti yang luas. Hal ini sejalan dengan tema hari pahlawan 2021 “Pahlawanku Inspirasku“.

Baca juga:  Lanud Manuhua Mendapat Penghargaan dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Biak

Hadir pada upacara peringatan Hari Pahlawan tersebut para asisten korpaskhas, seluruh para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Mako Korpaskhas.

1 20

2 17

4 11

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel