Berita

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-70 Komando Operasi TNI Angkatan Udara Tahun 2021 di Lanud Leo Wattimena

Dibaca: 3 Oleh 15 Jun 2021Tidak ada komentar
UPACARA PERINGATAN HARI ULANG TAHUN KE-70 KOMANDO OPERASI TNI ANGKATAN UDARA TAHUN 2021 DI LANUD LEO WATTIMENA
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Erick Rofiq Nurdin, M.Han., bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-70 Komando Operasi TNI Angkatan Udara tahun 2021, yang berlangsung di Gor Poltak Mako Lanud Leo Wattimena, Selasa (15/6/2021). Upacara diikuti oleh personel Lanud Leo Wattimena.

Komandan Lanud Leo Wattimena membackan amanat Kepala Staf Angkatan Udara, menyampaikan ucapkan Selamat kepada seluruh personel Komando Operasi Angkatan Udara beserta jajaran dimanapun berada dan bertugas, atas 70 tahun pengabdian Koopsau untuk bangsa dan negara. Disertai harapan dan diiringi doa, semoga keluarga besar Koopsau senantiasa dalam limpahan rahmat dan perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, dan senantiasa dapat melaksanakan tugasnya dengan gemilang.

Peringatan hari jadi Koopsau pada tahun ini dirayakan secara sederhana. Namun tidak mengurangi makna dan semangat jajaran Koopsau untuk terus memberikan darma bakti, sebagai Komando Utama Operasi yang menjadi ujung tombak TNI Angkatan Udara.

Koopsau dan lanud jajaran, telah mengerahkan kemampuan terbaik dalam melaksanakan upaya mitigasi bencana alam maupun non-alam penanggulangan kelompok kriminal separatis bersenjata serta dukungan kepada pemerintah dalam mempercepat penanganan COVID-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

Baca juga:  Bantuan Indonesia Untuk Filipina

Kasau mengajak seluruh satuan jajaran Koopsau I, Koopsau II, dan Koopsau III, untuk terus beradptasi dan mengevaluasi diri, serta terus melakukan perbaikan sesuai dengan tuntutan zaman, serta amati setiap perubahan yang terjadi, serta evaluasi setiap operasi dan latihan yang dilaksanakan. Jadikan keselematan sebagai landasan dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Abhibhuti Antarikshe” Keunggulan di Udara Menjadi Yang Utama. Dirgahayu Koopsau Ke-70 tahun 2021.

UPACARA PERINGATAN HARI ULANG TAHUN KE-70 KOMANDO OPERASI TNI ANGKATAN UDARA TAHUN 2021 DI LANUD LEO WATTIMENA

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-70 Komando Operasi TNI Angkatan Udara Tahun 2021 di Lanud Leo Wattimena

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel