Berita

Upacara Peringatan Harkitnas di Provinsi Riau

Dibaca: 1 Oleh 22 Mei 2015Tidak ada komentar
Upacara Peringatan Harkitnas di Provinsi Riau
#TNIAU 

Komandan Lanud (Danlanud) Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis dan Ketua PIA AG Cab. 12/D1 Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. M. Khairil Lubis menghadiri upacara peringatan ke-107 Hari Kebangkitan Nasional se-Provinsi Riau yang dipusatkan di Lapangan Upacara Gubernur Riau dengan Inspektur Upacara adalah Plt Gubernur Riau, H.Arsyadjuliandi Rahman, Selasa, (20/5).

Dalam sambutan tertulis Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara, yang dibacakan Inspektur Upacara menyampaikan bahwa melalui peringatan Harkitnas dapat dikenang kembali bagaimana semangat perjuangan the founding fathers bangsa besar ini untuk diambil tauladan bagi kita semua.

“Momentum Harkitnas ini juga harus mampu membangkitkan kembali nilai kebersamaan persatuan dan kesatuan bangsa dalam menghadapi tantangan yang ada dengan menggelorakan rasa bangga dan cinta tanah air”, tambahnya.

Menkominfo juga menegaskan perjuangan bangsa Indonesia belum berakhir, perjuangan ini adalah abadi untuk menuju Indonesia maju dan modern, berkeadilan, sejahtera, berdemokrasi serta bermartabat.

Seusai pelaksanaan Upacara, acara dilanjutkan dengan penandatanganan kain putih sebagai bentuk penolakan terhadap narkoba yang dilakukan Plt Gubernur Riau, Kapolda, Danrem 031/Wirabima, Danlanud Rsn, unsur Forkopimda lainnya, serta seluruh peserta Upacara Harkitnas.

Baca juga:  Prajurit Yonko 468 Melaksanakan Donor Darah

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel