Berita

Upacara Peringatan HUT ke-68 Koopsau di Lanud Wiriadinata

Oleh 17 Jun 2019 Juni 18th, 2019 Tidak ada komentar
Upacara Peringatan HUT ke-68 Koopsau di Lanud Wiriadinata
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Wiriadinata menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-68 Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Koopsau) di Base Ops Lanud Wiriadinata, Senin (17/6).

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Anggota Lanud Wiriadinata baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil. Upacara yang dilaksanakan dengan khidmat tersebut, diawali dengan pengibaran Bendera Merah Putih, mengheningkan cipta, pembaca teks Pancasila, pembaca teks pembukaan UUD 1945, pengucapan Sapta Marga, pengucapan Panca Prasetya Korpri, sambutan kasau dan diakhiri dengan do’a.

Kepala Dinas Operasi Lanud Wiriadinata Mayor Lek Adifiyana Awa Danu yang menjadi Inspektur Upacara, dalam sambutannya membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M., TNI AU selalu berorientasi pada keberhasilan misi dalam mempertahankan keunggulan udara di wilayah yurisdiksi NKRI. Misi tersebut merupakan sebuah kehormatan yang diberikan oleh negara dan harus senantiasa dilaksanakan dengan sempurna. Menyikapi kompleksitas penugasan yang diemban oleh Koopsau, saya harap seluruh parjurit dan PNS dijajaran Koopsau dapat bekerja secara professional, militan, dan inovatif, serta senantiasa memperluas wawasan, pengetahuan, dan keterampilan melalui program latihan terintegrasi yang dilaksanakan secara berjenjang, bertingkat, berlanjut dan terukur,” ungkap kasau.

Lebih lanjut Kasau mengatakan, Saya percaya dengan semangat Abhibhuti Antarikshe yang berarti keunggulan di udara menjadi tujuan utama, merupakan bentuk tekad dan komitmen yang kuat dari seluruh personel jajaran Koopsau, guna menghadapi tantangan tugas sampai paripurna. Hal tersebut sesuai dengan tema peringatan HUT ke – 68 Komando Operasi TNI AU yaitu : “Berlandaskan jiwa Profesional. Militan, dan Inovatif, Koopsau Siap Mengemban Tugas TNI AU dalam rangka Mendukung Tugas Pokok TNI” pungkas kasau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel