Berita

Upacara Peringatan HUT Ke-50 AAU

Dibaca: 25 Oleh 03 Agu 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Setelah melaksanakan sejumlah kegiatan sosial kemasyarakatan dan Ziarah ke Taman makam Pahlawan (TMP), Kusumanegara, Yogyakarta, segenap personel Akademi Angkatan Udara melaksanakan Upacara peringatan HUT ke-50 Akademi Angkatan Udara yang dilaksanakan di lapangan Dirgantara, Ksatrian AAU, Senin (3/8)

Pada upacara peringatan HUT ke-50 AAU ini, Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Agus Supriatna dalam sambutannya yang dibacakan oleh Inspektur Upacara menyampaikan ucapan selamat dan berbahagia kepada Gubernur AAU beserta seluruh warga AAU berkenaan dengan Hari Jadi ke-50 tahun AAU tahun 2015 ini.

Kasau juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan oleh AAU selama ini sehingga AAU telah banyak menghasilkan pimpinan TNI AU dan TNI bahkan pimpinan Nasional.

“Sampai dengan saat ini, Akademi Angkatan Udara telah banyak menghasilkan pimpinan TNI Angkatan Udara dan TNI bahkan Nasional. Keberhasilan tersebut tidak lepas dari kerja keras segenap warga Akademi Angkatan Udara. Untuk itu, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah dicurahkan selama ini,” ujar Kasau.

Baca juga:  DANLANUD SIM CUP KEJUARAAN KARATEDO WADOKAI USIA DINI SE SUMATERA

Lebih lanjut dalam sambutannya Kasau berharap agar peringatan Hari Jadi AAU ini dapat dijadikan momentum yang tepat guna melakukan evaluasi terhadap setiap pelaksanaan tugas berikut hasil-hasil yang telah dicapai oleh lembaga pendidikan AAU.

“Hal ini penting untuk dilakukan agar visi dan misi lembaga pendidikan yang kita banggakan ini, dapat diwujudkan secara konsisten dan berlanjut, seirama dengan dinamika perkembangan lingkungan strategis,” demikian disampaikan Kasau.

Khusus kepada seluruh Taruna AAU Kasau berpesan agar memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya dalam upaya membekali diri dengan ilmu dan karakter sebagai perwira yang baik, karena hal tersebut adalah modal dasar untuk menghadapi tantangan tugas di masa depan. Kasau juga mengingatkan seluruh Taruna AAU untuk mempersiapkan diri mengingat tahun-tahun mendatang pemerintah sudah berkomitmen akan terus menambah kekuatan TNI Angkatan Udara dengan Alutsista yang baru.

“kiranya seluruh Taruna AAU dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin, karena pada saatnya nanti kalianlah yang akan mengawaki organisasi berikut Alutsistanya,” tegas Kasau.

Upacara yang berlangsung khidmat ini turut dihadiri oleh Ketua PIA AG CBS Akademi Angkatan Udara, Ibu Khairina Abdul Muis dan segenap pengurus PIA AG.

Baca juga:  SURVIVAL DASAR SURYA SAKTI 2012

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel