Berita

UPACARA PERINGATAN HUT KE-66 POMAU DI LANUD EL TARI

Dibaca: 4 Oleh 03 Nov 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-67 Polisi Militer TNI Angkatan Udara dilaksanakan secara sederhana dan hikmad di Appron Lanud El Tari yang diikuti oleh personel Lanud El Tari, Satrad 241 Buraen dan Kompi d paskhas Kupang, selaku Inspektur Upacara Danlanud El Tari Kolonel Pnb Eko Dono Indarto,S. IP, Jum’at ( 1/11 ).

Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI I.B. Putu Dunia, dalam amanatnya yang dibacakan oleh Danlanud El Tari Kolonel Pnb Eko Dono Indarto,S. IP, menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada POMAU dan segenap Prajurit, PNS dan warga Polisi Militer Angkatan Udara dimanapun bertugas, semoga Pomau kedepannya dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan baik, bukan hanya sekedar menyelenggarakan fungsi pengamanan fisik alutsista saja, namun pembinaan, pemeliharaan dan penegakan hukum menjadi tugas yang tidak ringan di samping itu juga harus mampu menyiapkan personel- personel yang professional melalui sikap, prilaku dan integritas moral yang tinggi, sebagai syarat mutlak yang di miliki setiap pejabat penegak hukum, sesuai tema ”Polisi Militer Angkatan Udara siap mengemban tugas secara profesional’’ dengan mengangkat tema ini diharapkan satuan polisi militer TNI AU harus member tauladan dengan tidak membuat pelanggaran sekecil apapun dalam segala hal, baik dalam kedinasan maupun dalam kehidupan sosial.

Baca juga:  Safari Bintal TNI Merupakan Bagian Dari Perawatan Prajurit

Polisi Militer Angkatan Udara harus mampu mandiri dan tampil sebagai ujung tombak dalam menghadapi tugas di masa mendatang. Selain itu harus menjadi contoh dan cermin dalam setiap penampilan sikap dan prilaku baik dalam kedinasan maupun bermasyrakat serta taat aturan dan undang-undang yang berlaku dengan cara menciptakan kesadaran hukum bagi prajurit sebagai motivator dalam peningkatan sikap prajurit Angkatan Udara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel