Berita

UPACARA PERINGATAN HUT KE-67 PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI DI LANUD HALIM

Dibaca: 3 Oleh 19 Agu 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Upacara HUT Ke-67 Proklamasi Republik Indonesia yang yang ipimpin oleh Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI A. Adang Supriyadi, S.E, Jumat (17/8) dilaksanakan di Taxiway Echo Lanud Halim Perdanakusuma. Dalam upacara ini Komandan Lanud Halim membacakan amanat dari Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E.

Dalam amanatnya Panglima TNI mengingatkan bahwa upacara HUT RI tahun ini dilaksanakan dalam Suasana bangsa yang sedang mengobarkan kembali semanat kebangsaan dan dilaksanakan di penghujung bulan suci Ramadhan. Panglima TNI juga menyampaikan Atensi Atau Harapan diantaranya Untuk menjadikan Hikmah Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1433 H untuk meningkatkan kualitas Iman dan Taqwa, meningkatkan semangat kemerdekaan dengan mengamalkan nilai Delapan Wajib TNI dan Sapta Marga.

Lebih lanjut Panglima TNI menekankan pentingnya soliditas dan solidaritas di Lingkungan Eksternal maupun Internal TNI, membantu kesulitan rakyat sekitar dan membangun kesadaran atas hak dan kewajiban sebagai warga Negara. “Bagi setiap pempin satuan untuk senantiasa meningkatkan pembinaan satuaannya dengan mengedepankan keteladanan dan pengayoman terhadap yang dipipin” tegas Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono sebelum menutup amanatnya yang dibacakan oleh Komandan Lanud Halim di hadapan Ribuan anggota.

Upacara HUT Ke-67 Proklamasi Republik kali ini diikuti oleh anggota Lanud Halim Perdanakusuma, Kohanudnas, Koopsau I, Kodikau, Dinas Psikologi, Paskhas dan satuan sampinglainya yang ada di lingkungan Lanud Halim.

Baca juga:  PERINGATAN HUT PIA AG KE-56 DI LANUD RANAI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel